Pages

Minggu, 11 Maret 2012

TOUR to BALI bersamaan BADAI MATAHARI

                                                   Tour To Bali Bersama Badai Matahari 

       
Foto bersama di Pantai Kuta Bali
Dengan perasaan cemas Kami berangkat ke Bali mendampingi siswa-siswa kelas IX-2011/2012    dengan naik 2 Bus GUNUNG HARTA, mengingat cuaca tidak menentu dan angin kencang melanda Indonesia bagian Selatan dan Barat termasuk Jawa, Bali, NTT & NTB karena pengaruh dari terjadinya Badai Matahari yang berimbas pada keadaan cuaca di Indonesia.Pagi hari sebelum berangkat tgl 27 Januari 2012 diperoleh Kabar Pelabuhan Ketapang Buka - Tutup akibat badai tersebut, menambah kecemasan Kami yang mau berangkat.



Alhamdulillah kecemasan Kami tidak terbukti, justru isue Buka-tutupnya Pelabuhan Ketapang-Gilimanuk membuat antrian di Pelabuhan yang biasanya panjang dan lama saat itu tidak begitu panjang. Perjalanan berangkatpun berjalan lancar, aman dan terkendali.

Sepanjang perjalanan Kami bersama anak2 sangat menikmatinya. Oh ya... kebetulan Saya ditempatkan di BUS 2 untuk mendampingi siswa-siswi.  Di Bus 2 sangat heboh bernyanyi bersama sampai suara saya habis. Apalagi Kami di dampingi Guide Bli Wayan yang kocak dan tak habis-habisnya membuat Kami tertawa terpingkal-pingkal dengan joke2, tebak2an dan saling ejek, sampai perut sakit. Aksi bernyanyi spontan dari siswapun berubah jadi acara CURHAT pribadi ... aaach betapa indahnya masa remaja mereka!





Pemandangan disepanjang perjalanan yang luar biasa indahnya merupakan 
warisan budaya yang bernilai seni sangat tinggi.


Obyek wisata "BEDUGUL", yang indah, sejuk, segar dan nyaman

Bali .... Oooohhhh ... Bali!! , betapa menyenangkan berwisata ke Bali. Tak heran kalau banyak orang termasuk Saya ingin kembali berkunjung ke bumiMU, walau sudah 3 kali menjengukMu.






Hasil karya seni adiluhung yang berkualitas tinggi.



Tidak fair kalau Keadaan Alam Balli tidak kuceritakan, dan memang tak salah kalau para wisatawan manca negara maupun domestik memberi julukan Bali sebagai " Pulau Dewata" & " Pulau Sejuta Pura ". Pemandangannya luar biasa indah dan sangat tertata dengan rapi, setiap obyek wisatanya mempunyai keunikan tersendiri. Budaya Bali yang masih terjaga murni keestariannya ditambah keseimbangan alam yang terjaga dengan baik menjadi daya tarik tersendiri bagi para turis yang datang.

0 komentar:

Posting Komentar