Pages

Senin, 26 Maret 2012

JERAT - JERAT IBLIS (Strategi Iblis menjerat manusia)

JERAT-JERAT IBLIS
(Strategi Iblis Menjerat Manusia)

A.CURICULUM VITAE IBLIS
  1. NAMA                 : I B L I S    
  2. Kedudukan            : Pemimpin tertinggi Setan Jin dan Setan Manusia
  3. Gelar                     : Laknatullah Alaihi (semoga Allah melaknatnya
  4. Lahir                      : sebelum diciptakannya Nabi Adam as
  5. Tempat Tinggal      : Tempat-tempat kotor,toilet  dan rumah-rumah manusia yg tidak disebut nama Allah ketika memasukinya  
  6. Singgasana            : di atas air
  7. Agama                  : kafir
  8. Sosok & Rupa      : karena termasuk makhluk ghaib, maka ia dan keturunannya tidak mudah dilihat, namun dia dapat tampil dalam wujud manusia, hantu, anjing hitam, ular atau wujud yang lainnya
  9. Jabatan                 : Pemimpin orang kafir dan sesat
  10. Masa Jabatan        : Sampai hari kiamat
  11. Bahasa                  : Dapat mengetahui semua bahasa manusia, punya kemampuan membaca, mema hami, berbicara dan berkomunikasi tanpa menggunakan aksen asing.
  12. Juru Bicara            : Paranormal, Dukun dan Penyebar Ideologi Sesat.
  13. Asisten                  : Orang yang diam dalam kebenaran                                                                     Baca selengkapnya klik disini
  14. Karyawan Utama       : Para pemimpin kekufuran
  15. Karyawan Umum       : Setan Jin dan Setan Manusia
  16. Keluarga Besar          : Para Thagut
  17. Kaki Tangan              : Orang Kafir, Fasik, Murtad, dan munafik
  18. Kekasih di dunia        : Para wanita penghibur dan penzina
  19. Musuh Utama            : Para Nabi dan Ulama yang memikul tugas kenabian
  20. Musuh Umum            : Setiap orang mukmin
  21. Hoby                         : Menjerumuskan manusia ke dalam kekufuran & menyesatkan mereka sejauh-jauhnya
  22. Cita-cita                    : Ingin menjadikan seluruh manusia dan jin kafir menjadi pengikutnya
  23. Tujuan Hidup            : Menggiring manusia ke dalam neraka
  24. Makanan dan Minuman Favorit : Bangkai manusia (ghibah), sesajian dan setiap makanan dan minuman yang tidak disebut nama Allah atasNya.
  25. Tempat Favorit         : Tempat najis dan tempat-tempat maksiat
  26. Tempat yang dibenci : Majlis Ilmu, medan jihad dan tempat-tempat ketaatan
  27. Lukisan kesayangan  : Tato dan simbol-simbol Iblis
  28. Mata Pencaharian     : Setiap harta yang haram
  29. Alat Komunikasi       : Ghibah (menggunjing), Naminah ( mengadu domba) dan dusta
  30. Suara Kesukaan       : Musik dan Lagu-lagu mesum
B. 3 KARAKTER POKOK IBLIS YANG TELAH BERMETAMORFOSIS PADA SEKUTU-SEKUTUNYA DALAM MENYESATKAN MANUSIA
  1. Selalu membangkang dan membangkang apa yang diperintah Allah (Allah berfirman: sesungguhnya setan itu membisikan pada kawan-kawannya agar mereka membantah kamu, dan jika kamu menuruti mereka, sesungguhnya kamu menjadi orang-orang yang musyrik ,QS. Al-An'am 6 :121.       Meskipun ia kenal, tahu dan paham, namun tidak akan pernah mau menerima kebenaran, meskipun dalam hatinya mengakui dan meyakini. Iblis selalu mencari alasan untuk menolak kebenaran demi mempertahankan opininya. Bagi Iblis yang penting bukan kebenaran akan tetapi pembenaran. Iblis bukan tak tahu mana yang benar, tetapi karena ia memang tidak mau mengikuti dan tunduk pada kebenaran itu)
  2. Iblis sangat takabur (sombong, angkuh, congkak, arogan)  (Kemuliaan Adam yang jelas-jelas merupakan rekomendasi dari Allah SWT dilecehkan dan dihinakan . Sikap arogan yang keluar dari akal sehat inilah yang mendorongnya untuk menolak permintaan Allah, bahkan Nabi Adam as mendapat stigma dan tuduhan-tuduhan jahat dari iblis karena dianggap kolot dan tidak punya keberanian untuk menolak perintah Allah).
  3. Iblis berusaha mengaburkan dan menyembunyikan kebenaran yang sesungguhnya (talbis wa kitman al-haq)  (Iblis sebenarnya mengerti mana yang benar dan mana yang salah, namun ia sengaja memutarbalikkan data dan fakta. Buah larangan yang haram dimakan diberi nama buah khuldi (buah kekekalan  yang jika dimakan maka akan membuat seseorang kekal dalam surga dan kenikmatan). Penyematan nama yang indah ini ternyata mampu merubah persepsi Adam dan Hawa yang akhirnya membuat mereka terjebak dengan kata-kata berbisa ini.
C.  STRATEGI IBLIS DALAM MENYESATKAN MANUSIA 
  • Semenjak dari surga karena enggan untuk sujud kepada Nabi Adam as, maka Iblis menyatakan sumpah 'abadinya' untuk menggelincirkan Adam dan anak cucunya dari kebenaran. Vonis neraka yang dijatuhkan oleh Allah untuk dirinya, membuat Iblis bertekad untuk menggaet sebanyak mungkin manusia agar menemaninya di neraka. Allahpum memberinya kesempatan dan kemampuan, "Hasutlah siapa saja yang kau bisa dari kalangan mereka dengan seruanmu. Kerahkanlah seluruh pasukanmu, kavaleri maupun infantri. Menyusuplah dalam urusan harta dan keluarga mereka. Janjikan mereka (kenikmatan dan keselamatan)!"       
  • Iblis menjawab : "Karena Engkau telah menghukum saya tersesat, saya benar-benar akan (menghalangi-halangi) mereka dari jalan Engkau yang lurus, kemudian saya akan mendatangi mereka dari muka, dari belakang, dari kanan dan dari kiri mereka. Dan Engkau tidak akan mendapati kebanyakan dari mereka yang bersyukur (taat). (QS. Al-A'raf 7 : 16-17)
D.  Strategi Iblis dalam menyesatkan manusia menurut Ibnu Abbas, dll:
  • Dari depan       : Urusan akherat ---> bahwasanya tidak ada hari kebangkitan, tidak ada       surga, tidak ada neraka dan tidak ada hari pembalasan dan siksa.
  • Dari belakang     : Urusan dunia   ---> dibuatnya dunia ini begitu indah dan dihiasinya dengan perkara-perkara yang menyenangkan nafsu manusia.
  • Dari kanan      : Amal kebaikan ---> dijadikannya manusia berlambat-lambat dan malas dalam kebaikan dan ibadah.
  • Dari kiri       : Maksiat dan perbuatan amoral ---> dihiasinya perbuatan maksiat agar dipandang indah dan baik, dan diserunya manusia agar terjerumus ke dalamnya.

0 komentar:

Posting Komentar