Pages

Rabu, 20 April 2011

Tony's Diary

     Pada hari Senin, jam 05.30 wib berangkat dari rumah Bu. Tony dengan diantar Pak. Edy ke SMAN 10 Malang untuk mengikuti Test Tulis. Ternyata Tri Efie dan Nur Farida bisa menjawab dengan lancar kecuali Matematika, mereka merasa kesulitan, disamping soalnya sulit , waktu juga kurang. Jam 13.00 Wib setelah selesai makan nasi siang mereka pulang.
     Test berikut adalah Wawancara dalam Bahasa Inggris yang dilaksanakan pada hari Rabu untuk siswa yang berasal dari Malang Raya.  Seperti test hari Senin , Mereka berangkat jam 05.30 wib dari rumah Bu. Tony - Sukun, dengan diantar dan di jemput oleh Pak. Edy Suami Bu. Tony ke SMAN 10 Malang, jam 13.00 Wib. Menurut Nia dan Efie Test wawancara sangat lancar, mudah dan kooperatif, bahkan saat disuruh menceritakan tentang kondisi keluarga (Tell about family), mereka sempat menangis dan terharu.
     Untuk test yang terakhir adalah Kunjungan Rumah, yang sudah dilaksanakan oleh Team Survey dari SMAN 10 Malang, tepat pada hari Minggu, tanggal 17 April 2011, baik di rumah Trie Efie maupun rumah Nur Farida (Nia), dengan melihat dan memfoto kondisi rumah, lingkungan rumah maupun kamar tidur siswa.
     Mengingar tekad, minat, bakat, prestasi, akhlak, kompetensi dan  keorganisasian kedua siswa tersebut di lingkungan sekolah maupun rumah/masyarakat sangat baik, Kami selaku Guru-guru dari SMPN 2 Wagir berharap keduanya bisa diterima di SMAN 10 Malang melalui Beasiswa Sampurna Academy, mengingat kondisi ekonomi orang tua yang terbatas.

0 komentar:

Posting Komentar